11 August 2011

new mazda new spirit new fun ride !!!!

Jakarta - Setelah lama diberitakan, Mazda akhirnya secara resmi memperkenalkan 3 mobil terbarunya. Ketiga mobil terbaru Mazda tersebut adalah Mazda8, Mazda MX-5 dan Mazda2 Limited Edition.

Untuk Mazda8, PT Mazda MOtor Indonesia (MMI) menawarkan sebauh mobil keluarga yang memiliki tubuh terpanjang dikelasnya serta kabin terluas.

Mobil ini sirancang dengan memngedepankan sisi kenyamanan yang ditunjukan pada adanya Super Relax Ergonomic Seats yang dapat ditemukan di baris kedua mobil yang menjadikan mobil tujuh penumpang ini memanjakan penumpangnya.

Desain tubuh mobil ini tampak segar dengan harga Rp 498 juta. Kini mobil yang tersedia dalam 3 warna yakni Metropolitan Grey Mica, Sparkling Black Mica dan Crystal Pearl Mica sudah dapat dipesan dan dapat pula dites di pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Sementara Mazda MX5 hadir dengan membawa gelar juara Best Selling Two-seater Sport Car dari Guiness Book of Record. Mobil ini mengusung semangat Jinba Ittai yang menghadirkan adanya keintiman antara kendaraan dan pengendara.

Mesin yang digunakan mobil yang atapnya dapat terbuka dalam 12 detik ini adalah mesin MZR 2.0 yang berfokus pada torsi yang merata. Mesin berkapasitas 2.000 cc 16 valve dengan empat silinder tersebut mampu mempertahankan setidaknya 90 persen tenaga maksimum pada putaran 2.500 rpm.

Untuk harganya, mobil tersebut dilepas dengan harga Rp 590 jutaan.

"Untuk Mazda8 kami targetkan kira-kira laku sampai 30an unit perbulan. Kalau MX-% kami tidak mau muluk-muluk, 10 unit saja perbulan," tandas Brand Communication Manager Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana di IIMS 2011, Jumat (22/7/2011).

Sedangkan satu lagi mobil baru Mazda adalah Mazda2 Limited Edition yang hanya tersedia 17 unit saja. Mobil ini memiliki berbagai perbedaan dengan versi standarnya.

"Peleknya berbeda, spoiler juga baru, spionnya juga sudah pakai lampu sein. Di belakang ada reflektor baru dan knalpot baru," urai Astrid.

"Di bagian dalam, sudah dilengkapi dengan leather seat, trimnya juga sudah pakai kulit. Smart Entertaiment-nya sudah dilengkapi dengan GPS," tambahnya lagi.

"Untuk harga, Mazda2 Limited Edition Rp 230 juta," tandasnya.

No comments:

Post a Comment